JATIM  

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Rawa – Rawa

SATYABAKTI, JATIM –  Saksi mata, Puji bersama anaknya yang masih bocah di kagetkan adanya sesosok mayat mengapung dengan posisi telungkup di kawasan rawa-rawa, Sabtu, 06/01/2024).

Penemuan mayat pria tersebut berlokasi di Jl. Kini Balu, Desa Bilaporah, Kec. Socah, Kab. Bangkalan, Madura, Jawa Timur, saksi mata Puji warga sekitar menjelaskan, mayat pria tanpa identitas itu awalnya diduga sebuah boneka karena tampak hanya bagian kepalanya saja. Sementara bagian tubuhnya ditutupi daun kelapa.

Mayat diduga sengaja dibunuh dan dibuang ditemukan oleh saksi Puji yang hendak memancing di sekitaran lokasi kejadian pada pukul 12.00 WIB.

Dirinya pertama kali melihat saat hendak memancing ditempat penemuan mayat tersebut.

“Ditemukan disitu mas,” ucap Puji.

Kapolsek Socah, AKP Suharijanto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan evakuasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifa Ambami Ratoh Ebu (Syamrabu) Bangkalan.

“Mayat ditemukan pertama kali dalam keadaan telungkup,” sebutnya.

Lanjut AKP Suharijanto mengatakan, mayat tersebut berkelamin laki-laki dan tidak ditemukan identitas yang melekat pada mayat.

“Untuk detailnya nunggu hasil visum,” ucapnya sembari menambahkan, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut,” tutup Kapolsek Socah.

(SB7 Satyabakti.com – JATIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *