SUMSEL  

Aipda Paimbonan Tewas dengan Luka Tembak Dibagian Kepala

SATYABAKTI, SUMSEL – Seorang anggota polisi, Aipda Paimbonan (41) ditemukan tewas di Kab. Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan luka tembak di bagian kepala.

Kepala Bid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin mengatakan, Aipda P merupakan anggota aktif kepolisian yang bertugas sebagai Kepala Unit Paminal Kepolisian Resor Musi Rawas.

Korban P ditemukan tewas dalam mobil dinasnya dengan luka di bagian kepala di kawasan helipad Agoropolitan Perkantoran Pemerintahan, Kab. Musi Rawas, Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Tim Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumatera Selatan kemudian menyita sepucuk senjata api milik korban tersebut.

“Penyitaan ini dalam rangka keperluan penyelidikan atas tewasnya korban (Aipda P),” ucapnya.

Menurut Kombes Agus, berdasarkan hasil visum rumah sakit daerah setempat yang diterima kepolisian menyatakan luka di kepala korban dikarenakan oleh tembakan senjata api.

Namun, untuk lebih memastikan dari mana sumber luka tembak itu, kepolisian melakukan penyitaan terhadap senjata api milik korban.

Senjata api itu akan diperiksa dan dicocokkan dengan selongsong peluru yang petugas temukan saat dilakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) kemarin.

“Semua belum dapat dipastikan, penyelidikan kasus ini masih berlangsung dan dilakukan oleh tim gabungan Polda Sumsel dengan Polres Mura,” terangnya.

Selain itu, pihaknya memastikan saat ini jasad korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di kampung halaman nya di Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel.

(SB4 Satyabakti.com – SUMSEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *