SUMUT  

Gudang Penampungan BBM di Kota Bangun Terlihat Aman Beraksi

SATYABAKTI, SUMUT – Sebuah gudang penampungan dan pengolahan bahan bakar minyak (BBM) serta crude palm oil (CPO) yang terletak di Jl. KL Yos Sudarso, Kel. Kota Bangun, Kec. Medan Deli terlihat aman beraksi, Rabu (19/4/2023). Disebut-sebut lokasi gudang itu dikelola oknum aparat aktif.

Gudang berpagar tembok dicat warna kuning dan hijau itu berhadapan dengan Kantor Lurah Kota Bangun yang menjadi tempat kerja sejumlah aparatur sipil negara (ASN). Namun tidak berpengaruh terhadap aktifitas bisnis dalam gudang tersebut.

“Dulu gudang ini, sudah pernah tutup pasca pemukulan seorang pengawas Pertamina berpangkat tinggi,” kata warga kepada awak media.

Belakangan atau sekitar satu tahun terakhir, gudang itu buka lagi dan masih melakukan aktifitas bisnis yang sama. “Setiap hari belasan mobil tangki keluar- masuk gudang tersebut,” beber warga sekitar.

Terkait hal itu, Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Deli, Faisal Haris, SH berharap penegak hukum dalam hal ini kepolisian bertindak untuk menyelidiki dugaan kejahatan ekonomi yang berada di dalam gudang tersebut.

“Prestasi Kapolres Pelabuhan Belawan akan semakin tinggi jika mampu menindak gudang itu,” ungkapnya.

(SB3-SUMUT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *